Hiii… Ular Sanca Gigit Warga Sampit

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sejumlah kawasan di Kota Sampit masih menjadi habitat berbagai jenis ular. Namun, yang paling umum ditemui adalah ular sanca. Meski tidak beracun, ular sanca yang berukuran besar juga bisa melukai dan bahkan membunuh manusia. Anoni Aprizal, seorang warga Sampit terluka karena digigit ular sanca, Rabu (29/1).

Komandan Pos BKSDA Sampit Muriansyah mengungkapkan, warga tersebut terluka saat akan menangkap ular sanca sepanjang 3 meter di daerah Jalan MT Haryono Barat, Kelurahan MB Hulu, tidak jauh dari gudang Samudra Mas, sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Sekitar pukul 09.00 WIB, Aprizal melihat ular yang berada di sekitar lokasi kerjanya di gudang Samudra Mas, Jalan MT Haryono. Khawatir membahayakan, ular lalu ditangkap Aprizal. Setelah berhasil ditangkap, ular lalu diserahkan ke petugas BKSDA Pos Sampit. Dalam proses penangkapan ular, Aprizal sempat tergigit,” terang Muriansyah, Rabu (29/1).

Setelah itu, lanjut Muriansyah, petugas memberikan pengarahan tentang ular sanca kembang, dan meminta segera melapor ke petugas apabila ada ular lagi di lokasi tersebut. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas