Mabuk, Pengendara Motor Tewas Tabrak Dump Truk

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Abdul Hakim (33) warga Jalan Keramat RT 13 RW 5 Kumai Hilir Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat nyawanya tidak tertolong setelah motor jenis Honda Revo KH 4511 GS yang dikendarainya menabrak dump truk parkir di Jalan A Yani Km 57 Pangkalan Banteng. Korban sempat mendapatkan pertolongan di RS Semanggang Kecamatan Pangkalan Banteng, namun karena lukanya yang parah akhirnya meninggal dunia, Minggu (26/1) malam.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Aiptu Elvis Rahail mengatakan, korban tewas menabrak damp truk dari arah belakang. Menurut keterangan dokter yang menangani korban, pengendara motor ini dalam keadaan mabuk, hal itu diketahui saat diperiksa dari mulut korban mengeluarkan bau alkohol.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 22.00 sementara kejadiannya sekitar pukul 21.30, Minggu (26/1 ). Begitu mendapatkan laporan kami pun langsung ke lokasi sementara saat itu korban sudah dibawa ke RS Semanggang. Sekitar pukul 23.45 korban sudah meninggal,” kata Aiptu Elvis Rahail, Senin (27/1).

Elvis Rahail menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, truk dengan pelat KH 9614 GS ini sedang parkir di tepi Jalan A Yani Km 57 dengan menghidupkan reting kanan kiri, namun tiba-tiba dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, motor yang di lkendarai korban menghantam dump truk belakang.

“Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap sopir dump truk itu karena pada saat kejadian sopir truk sudah tidak ada di lokasi,” ujar Elvis Rahail. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas