Pasutri Tewas Ditimpa Dump Truk

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai motor Honda Scoopy ditemukan tergeletak tak bernyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan HM Arsyad Km 7 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (20/1).

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban bernama Dadang Suharto (41), warga Jalan HM Arsyad Km 26, Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara. Sedangkan korban perempuan bernama Leny Maria (37) dengan alamat yang sama.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban saat itu melaju bersama kendaraan roda dua berpelat kayu dari arah Sampit menuju Samuda. Namun, ketika sampai di Km 7, tiba-tiba datang truk yang oleng dari arah Samuda menuju Sampit.

Tak ayal, truk oleng itu langsung terbalik dan menimpa motor korban. Kondisi itu membuat kedua korban tewas di tempat. Selain tertimpa truk, kedua korban ini juga sempat tertimbun tanah uruk yang diangkut oleh truk tersebut.

“Ketika warga mencoba menolong, namun nyawa kedua korban tidak terselamatkan, karena tertimpa truk itu,” ujar Sudaryana, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut.

Saat ini, kedua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Murjani Sampit. Sementara, untuk sopir dump truk diinformasikan sudah diamankan oleh aparat kepolisian. c-may

Pos terkait