Habis Cekcok Tak Suka Masakan Istri, Suami Gantung Diri

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – MH (24) warga Jalan A Yani Km 8 RT 32 BTN Vallo Blok C 11 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di dalam rumahnya, Sabtu (18/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Arut Selatan AKP Rendra Aditia Dhani membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan dari tetangga korban, MH dan istrinya sering bertengkar adu mulut. Selain itu, korban diduga depresi lantaran ayahnya baru sekitar 100 hari yang lalu meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Diperkirakan karena depresi, sehingga korban nekat melakukan hal itu. Dan, sesuai keterangan dari para tetangganya kalau korban dan istrinya sering cekcok adu mulut,” kata Kapolsek Arut Selatan, Sabtu malam.

Adapun saksi-saksi yang berhasil dimintai keterangan atas kejadian itu, menurut Rendra, ada 4 orang, yakni Siti Berkah (istri korban), Eko Fitrianto, Rizki Aulia (bidan) dan Dahlia.

“Berdasarkan keterangan istri korban yang bernama Siti Berkah, pada hari Jumat (17/1) sekitar pukul 19.00 WIB, dirinya sempat cekcok dengan korban karena korban tidak suka dengan masakan yang dibuatkan oleh istrinya,” katanya.

Setelah mereka cekcok, lanjut Rendra, sekitar pukul 19.30 WIB Siti Berkah pun pergi meninggalkan rumah menuju ke rumah tetangga yang ada di belakang rumahnya. Sekitar pukul 20.00 WIB Siti Berkah kembali ke rumah untuk mengemasi pakaiannya lalu pergi ke tempat orang tuanya.

“Pada saat itu istri korban masih melihat korban tengah rebahan di kamar. Sekitar pukul 16.30 WIB istri korban mendapat telepon dari tetangga depan rumahnya dan memberitahukan bahwa suaminya telah gantung diri. Kemudian istrinya langsung bergegas menuju TKP,” jelasnya.

Rendra menambahkan, saat mendapatkan laporan kejadian itu pihaknya langsung mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, membawa korban ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, mengamankan barang bukti dan membuat laporan polisi serta visum. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas