Heru Suryono Ditunjuk Jadi Karteker KONI Kalteng

  • Whatsapp
KONI
Ilustrasi

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat resmi menunjuk salah satu pengurusnya menjadi karteker KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menyelesaikan deadlcoknya Musorprov, sehingga gagal melakukan pemilihan ketua umum yang baru.

Wakil I Ketua Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Eman Sumusi menyampaikan Ketua Umum Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menunjuk Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono, Wakil I Ketua Internal Audit menjadi karteker KONI Kalteng. Surat Keputusan (SK) dan surat pengambilalihan sudah ditandatangani oleh Ketua Umum, Rabu (15/1) malam.

“Alhamdulillah semua (surat) sudah ditandatangani baik itu surat pengambilalihan maupun SK karteker. Selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi intern kami di sini, jadi itu mungkin secepatnya hari ini (kemarin) minta karteker sama kawan-kawan untuk dapat kumpul melakukan langkah-langkah lebih lanjut,” kata Eman, saat dihubungi via telepon, Kamis (16/1).

Dalam tim karteker, lanjut Eman, kolaborasi KONI Pusat dengan 3 orang dari unsur olahraga di Kalteng, namun ia masih enggan menyampaikan siapa-siapa saja dari Kalteng yang masuk dalam tim. Masih akan dikonsolidasikan terlebih dulu, setelah itu secara resmi akan disampaikan susunan lengkap tim karteker KONI Kalteng. yml

Pos terkait