Kalteng Putra Siap Berlaga di Liga 2

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Teka-teki Kalteng Putra akan berlaga atau tidak di Liga 2/2020, akhirnya terjawab sudah. Perwakilan CEO Kalteng Putra, Haji Hasanudin Noor menyampaikan sinyal bahwa Kalteng Putra siap ikut berlaga di Liga 2 tahun ini.

“Kesepakatan pemegang saham ini langkah lebih lanjut membentuk manajemen dan memfinalkan pelatih dan lain-lainnya,” kata Hasanudin, Kamis (16/1).

Bacaan Lainnya

Menurut Hasanudin, yang akan jadi bahan pekerjaan yang dihadapi berupa modal awal untuk memulai rekrutmen pemain dan pelatih. Estimasi kebutuhan modal awal di masa kompetisi tahun ini diperkirakan Rp10 miliar yang disiapkan oleh para pemegang saham.

Dalam waktu dekat, akan ada kesepakatan antarpemegang saham tim kebanggaan masyarakat Kalteng dan berlaga di kompetisi tahun ini karena sama-sama menjunjung tinggi musyawarah dan mufakat. Hasil rekrutmen pemain dan keberadaan tim kebanggaan masyarakat Kalteng akan segera diumumkan. Termasuk kepedulian pihak-pihak tertentu yang mendukung menjadi sponsor nantinya.

Saat ini, lanjut Hasanuddin, sudah dilakukan komunikasi rekrutmen pemain. Untuk kompetisi tahun ini ada 30 orang lebih pemain yang berkeinginan bergabung di Kalteng Putra. Termasuk beberapa pemain yang ingin bertahan. Begitu juga dengan pelatih, baik pelatih kepala maupun fisik, serta gawang yang berkeinginan memperkuat Laskar Isen Mulang. yml

Pos terkait