Kerangka Manusia Ditemukan Dipinggir Jalan

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – Masyarakat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) gempar, setelah ditemukannya kerangka manusia tanpa identitas. Kerangka tersebut ditemukan pertama kali oleh warga berinisial JY (40) yang berasal dari Kecamatan Tewah, Rabu (15/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kerangka manusia ditemukan di pinggiran jalan lintas Ibu Kota Kecamatan Tewah menuju Desa Sumur Mas, Gunung Mas. Kondisi kerangka tersebut sangat memprihatinkan, hampir semua kulit sudah tidak melekat lagi pada kerangka dan tertutupi dedaunan .

Bacaan Lainnya

iklan atas

Kapolres Gumas, Rudi Asriman melalui Kasatreskrim Asharie Prawira Mulya ketika dikonfirmasi Tabengan, membenarkan telah ditemukan kerangka manusia di pinggir jalan

“Diketahuinya penemuan tersebut berkat adanya laporan dari warga berinisial AH (25) yang juga berasal dari Kelurahan Tewah,’ kata Asharie.

Mendengar laporan warga tersebut, kata Asharie, anggota dari Polres Gumas dan Polsek Tewah langsung bergerak dan datang ke lokasi penemuan mayat itu.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan petunjuk guna mengungkap identitas korban, dan mengembangkan penyelidikan. Saat ini kerangka tersebut kita bawa ke Kota Palangka Raya untuk diidentifikasi oleh dokter forensik,” kata Kasatreskrim Polres, Asharie Prawira Mulya. c-mgi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas