Gowes Ahad Mempererat Tali Silaturahmi

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan komunitas sepeda yang ada di Kota Pangkalan Bun, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E. Dharma B. Ginting menggelar Gowes Ahad, Minggu (12/1), yang diikuti 8 komunitas sepeda.

Kapolres Kobar mengatakan, kegiatan Gowes Ahad ini melalui rute dari Pos Lantas Bundaran Pancasila, Barata, RSUD, Masjid Agung, Satpol PP, Bundaran Korindo, Jalan Antasari, Simpang Lampu merah PI, Jalan Matnoor, Jalan Pasanah, Jalan Malijo dan finish di tempat semula.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat terutama para pencinta gowes. Ada 8 klub sepeda yang turut serta dalam kegiatan ini di antaranya KCSC, PCC, GOJENG, BRICO, BNI, BPJS, FIF dan IBC,” kata Dharma didampingi Wakapolres Kobar Kompol Rohman Yongky.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergisitas antara Polri, khususnya Polres Kobar dengan komunitas sepeda di Pangkalan Bun.

“Selain itu, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga agar tetap terjaga kesehatan kita, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan gowes ini juga sebagai bentuk sinergi guna menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif,” katanya. c-yul

Pos terkait