Natal Bersama Disdik Momen Indah Rayakan Persahabatan

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya mengadakan acara perayaan Natal bersama di Gedung Christian Center Palangka Raya, Kamis (9/1) malam.

Hadir mewakili Wali Kota Palangka Raya, Asisten II Sekda Kota Palangka Raya Amandus Frenaldy. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa momen Natal adalah indah untuk merayakan persahabatan.

Bacaan Lainnya

“Seperti kita ketahui bersama, masyarakat Kota Palangka Raya adalah masyarakat yang dianugerahi kemajemukan. Melalui pesan Natal ini, kita semua diajak untuk bersama-sama merawat persaudaraan, kerukunan dan harmoni,” ujarnya.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jonson Gultom berharap dengan merayakan Natal, semua umat khususnya dalam lingkup ASN dapat menambah ketakwaan kepada Tuhan dan menjalin kerukunan antarumat beragama serta merajut tali persaudaraan dengan sesama.

Ibadah Natal dipimpin oleh Romo Yohanes Lulus Widodo. Saat membawakan Homili (khotbah renungan Firman Tuhan), ia mengatakan bahwa umat Tuhan khususnya ASN harus berani mengalami perubahan ke arah yang benar. Dengan datang kepada Tuhan bagaikan seorang anak kecil yang tidak berdaya, sehingga selalu mengandalkan dan memerlukan pertolongan Tuhan.

Lebih lanjut sesuai dengan konteks dari sub tema pada Ibadah dan perayaan Natal, Menjadikan Hidup yang Berkarakter dengan Kasih Dalam Bingkai Persahabatan, Romo Yohanes mengajak semua hadirin untuk tidak memandang dari denominasi manapun dapat bersatu berdoa bersama menjadi pilar yang kokoh dalam mendidik masyarakat Palangka Raya. dsn

Pos terkait