Ikut Liga 2 atau Tidak, Nasib Kalteng Putra di Tangan Pemilik Saham Mayoritas

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Hingga kini masih belum ada kejelasan Kalteng Putra akan berkiprah di Liga 2 2020 atau tidak. Sejumlah tim lain sudah melakukan perekrutan pemain, berbeda halnya dengan tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini masih belum terdengar aktivitas perekrutan pemain maupun pelatih.

Salah satu pemilik saham Kalteng Putra, Warda Rocky Marziano menyampaikan, memiliki harapan yang sama dengan masyarakat pencinta bola di Kalteng bahwa Kalteng Putra ini harus terus berkiprah. Kalteng Putra selama ini menjadi tim sangat dibanggakan masyarakat dan menjadi barometer pergerakan sepakbola di Bumi Tambun Bungai.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Apapun itu permasalahan dibenahi, apapun kendala dicari jalan keluarnya dan tidak ada alasan untuk Kalteng Putra tidak ikut di Liga. Kalau bisa secepatnya CEO, Agustiar Sabran sebagai pemilik saham mayoritas bersikap karena agar bisa melakukan persiapan untuk Liga 2, 2020,” kata Warda, Kamis (9/1).

Selama ini, di antara para pemegang saham sudah menyerahkan penuh kepada Agustiar untuk membawa Kalteng Putra terus bisa berlaga di sepakbola Indonesia. Ia bersama Muhdirin dan Veky Pangendaheng masing-masing pemegang saham 15 persen, memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah lakukan oleh CEO selama ini menurut Warda sudah luar biasa, meskipun hasil akhirnya tidak seperti yang diharapkan.

“Intinya pemilik saham mayoritas, maka dia yang mengendalikan. Selama ini kami dukung-dukung saja terhadap apa yang menjadi kebijakan CEO, dan sampai hari ini juga tidak pernah kami komplain, tetap menjaga kekompakan pemilik saham di internal,” imbuh Warda. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas