Amanda Nabila Senang Dapat Juara I Top Model Junior 2019

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Amanda Nabila, model dari Palangka Raya kembali meraih juara dalam Grand Final Indonesia Top Model Junior 2019 (Mom and Kids) yang berlangsung di Jakarta pada 28 Desember 2019 lalu.

“Senang sekali karena bisa dapat juara lagi, juara I,” katanya saat dibincangi Tabengan, Rabu (8/1).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Amanda berhasil menyingkirkan 31 peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia pada ajang Top Model Indonesia Junior 2019. Sebelumnya, semua peserta memasuki tahap karantina terlebih dulu pada 26-27 Desember 2019, di Crowne Hotel Plaza, Jakarta. Kemudian pada 28 Desember 2019, mereka berkompetisi di Gedung Balai Sarbini, Jakarta.

“Masuk karantina dulu beberapa hari, terus lombanya di Balai Sarbini tanggal 28 Desember kemarin,” terangnya.

Dalam prosesnya, pada tahap penyeleksian Amanda berhasil peroleh urutan 5 besar. Kemudian lolos masuk pada tahap 2 besar hingga akhirnya menyabet Juara I Top Model Junior 2019 (Mom and Kids) tersebut.

Harapannya dengan prestasi yang selama ini diraih, Amanda dapat mengasah kemampuannya di bidang modeling agar suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya tanah kelahirannya Kalimantan Tengah dan sekaligus menjadi Duta Budaya Kalteng, Baik secara nasional maupun internasional.

“ke depannya, insya Allah ingin lebih bisa mengasah kemampuan di bidang modeling, siapa tahu bisa jadi Duta Budaya dari Kalimantan Tengah,” harapnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas