Durhaka! Anak Bunuh Ibu Kandung 

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Seorang wanita, Es (60), tewas dibunuh oleh anak kandungnya sendiri, Fr (34), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di rumah menantu korban di Jalan Jata RT 10 RW 4 Desa Sangai, Kecamatan Kecamatan Telaga Antang, Rabu (8/1). 

Kepala Desa Sangai H Toto saat dikonfirmasi mengungkapkan, peristiwa tragis tersebut bermula saat korban akan melaksanakan salat tahajud. Saat itu korban bertemu anaknya yang juga pelaku, dan memberikan nasihat kepada anaknya untuk memperbaiki perilakunya.

Namun, sang anak diduga tidak terima dengan nasihat ibu kandungnya tersebut, dan malah melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggal dunia.

Sungguh durhaka. Setelah itu pelaku pergi ke rumah ibadah dan dengan pengeras suara di rumah ibadah tersebut, menyampaikan kepada warga agar bersiap melakukan pemakaman, karena dia telah menghabisi nyawa ibunya.

“Kemudian ada beberapa warga yang mendatangi pelaku dan saat itu pelaku mengajak warga untuk melihat ke lokasi kejadian. Dan memang ternyata korban sudah meninggal. Saat itu senjata yang digunakan untuk penganiayaan ditinggal di samping korban,” terang H Toto.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino membenarkan peristiwa pembunuhan ini.

“Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Kotim,” jelasnya. Aparat saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pembunuhan tersebut. (c – arb)

Pos terkait