Polres Kobar Rayakan Natal Bersama

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Polres Kotawaringin Barat, Jumat (3/1), melaksanakan perayaan Natal bersama di Aula Patriatama 95. Kegiatan yang penuh sukacita itu dipimpin oleh Pendeta Petrus Kalambe.

Natal bersama ini dihadiri Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting, Dandim 1014 Pbn Letkol Inf Rudi Rianto Ratu, Danlanud Pangkalan Bun Letkol Pnb Didik Setya Nugraha, Danki Antang R 631, pendeta dari seluruh gereja di Pangkalan Bun, anggota Polres Kobar, TNI, bhayangkari, tokoh agama dan tokoh Adat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting mengatakan, tema kegiatan Natal bersama ini yakni hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang dengan sub tema dalam mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat.

Kegiatan diawali dengan penyalaan lilin.

Kapolres Kobar dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang bersedia hadir dalam Natal Polres Kobar.

“Perayaan Natal ini merupakan salah satu pengakuan iman kepada Bapak di Surga, dimana telah turun sang Juru Selamat Yesus Kristus untuk memberikan kedamaian untuk kita semua. Oleh karena itu, perayaan ini bukan sekadar seremonial rutin, namun sebagai aktualisasi iman kita kepada-Nya,” kata Kapolres.

Perayaan Natal bersama juga dimeriahkan dengan penyerahan kado Natal bagi tamu undangan, doa dan foto bersama. c-uli

Pos terkait