Kapolres Barsel Besuk Korban Tersambar Petir

  • Whatsapp
iklan atas

BUNTOK/tabengan.com – Setelah beberapa hari lalu Sekda Barsel Edi Purwanto yang menjenguk 2 korban tersambar petir pada malam acara pisah sambut tahun baru 2020, kini giliran Kapolres Barsel AKBP Devi Firmansyah beserta jajaran membesuk korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Kamis (2/1) sekitar 11.00 WIB.

Ketika berkunjung, orang nomor 1 di jajaran Polres Barsel itu didampingi Kabag Ops Polres Barsel serta sejumlah pejabat utama di Polres Barsel. Usai berkunjung, Kapolres mengaku turut prihatin atas kejadian tersebut.

“Mari kita doakan korban yang tersambar petir tersebut segera sembuh dan saya datang hanya ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para korban,” katanya.

Dia juga mengharapkan, kejadian tersambar petir itu tidak terulang kembali dan masyarakat harus berhati-hati, sebab saat ini musim hujan yang berpotensi adanya petir.

Sebelumnya pada malam hiburan rakyat dalam rangka untuk menggelar pesta pergantian tahun, yang dilaksanakan di Stadion Batuah Buntok, Selasa (31/12) terjadi insiden.

Awalnya sekitar pukul 19.00 WIB, Kota Buntok dan sekitarnya dilanda hujan lebat disertai dengan petir yang begitu nyaring, kemudian sekitar pukul 22.00 WIB terdengar suara petir yang begitu keras.

Ternyata petir tersebut menyambar micser milik Bayu Music dan petir itu juga mengenai 2 orang bernama Edi Saputra (30) anggota Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja dan Crew Bayu Music Agung (25) yang mengalami insiden yang parah, sehingga harus dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. c-dan

iklan atas

Pos terkait

iklan atas