Yuka (Idol) Tamada Terpesona Suasana Kota Palangka Raya

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Yuka (Idol) Tamada yang menjadi guest stars pada acara Coloring Of Ethnicity New Year Dinner di M. Bahalap Hotel, Palangka Raya, Selasa (31/12), mengaku sangat terpesona setibanya di Kota Palangka Raya.

“Ini first time aku datang ke Palangka Raya. Walaupun belum sempat ke mana-mana karena begitu sampai tadi terus hujan dan latihan persiapan. Tetapi nuansa ethnicitynya begitu kental terasa,” katanya saat dibincangi Tabengan di ruang Backstage Seruyan Ballroom M. Bahalap Hotel Palangka Raya, Selasa malam.

BACA JUGA: Yuka Idol Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Bahalap

Ketika ditanya mengenai kesannya saat jauh dari keluarga karena kesibukan di malam Tahun baru, Yuka mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa semenjak menjadi salah satu peserta Indonesian Idol 2014 lalu. Karena bagi Yuka, semua hari sama saja, tetapi momen yang membuat berbeda. Untuk itu ia menjadikan setiap saat seolah-olah adalah sebuah hari raya, saat berjumpa dengan keluarganya.

“Keluarga ngerti kok, jadi setiap ketemu itu seperti hari raya buat kita. Dan kita selalu video call,” tuturnya.

Yuka menambahkan, pekerjaan dan keluarga sama pentingnya. Karena jika keluarga menjadi prioritas tentu akan berusaha keras bagi keluarga.

“Dulu aku juga dilema, ambil job tapi gak bisa ketemu keluarga. Tapi lama-lama aku mikir. Aku kerja bukan untuk diri sendiri, tapi untuk keluarga juga. Jadi begitu ketemu mereka ada sesuatu yang aku bawa. Juga menjadi sebuah kepuasan seorang anak dapat membelikan sesuatu bagi orang tua,” katanya.

Yuka berpesan kepada teman-teman yang berprofesi sebagai petugas keamanan, paramedis, wartawan dan semua yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat hari raya atau momen khusus, yakinkan diri pada saat berjumpa nanti rasa sayang itu akan ada berlipat-lipat.

“Buat apa maksain diri untuk kumpul, kalau nantinya energi negatif yang dibawa. Pastikan saat bertemu keluarga itu seperti hari raya, gak usah pake momen khusus,” ucapnya lagi.

Di akhir perbincangan, Yuka berpesan bagi generasi muda, khususnya yang ada di Palangka Raya bahwa untuk menggapai mimpi dan cita-cita adalah terus belajar dan latihan. Peliharalah attitude dan karakter. Sebab sekalipun berbakat atau bertalenta, tanpa attitude dan karakter itu semua hancur.

“Attitude dan karakter dibangun sejak kecil, siapa dan apapun kita. Dalam hal ini, banyak teman-teman lupa. Nanti aja kalau sudah terkenal jaga attitude. Saya percaya energi positif melalui karakter yang kita bawa akan berbalik kepada kita. Sekalipun kita punya suara bagus seperti malaikat di surga, tanpa etitut dan karakter itu semua akan hancur,” katanya mengakhiri bincang-bincang dengan Tabengan. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.