Yuka Idol Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Bahalap

  • Bagikan
Yuka Idol di Hotel Bahalap
Yuka (Idol) Tamada menyanyikan beberapa lagu di Ballroom Seruyan M. Bahalap Hotel pada malam tahun baru, Selasa (31/12). Tabengan/Daniel

PALANGKA RAYA/tabengan.com – M Bahalap Hotel menggelar acara malam tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Selasa (31/12). Dengan mengusung Tema Colorful of Ethnicity, acara digelar cukup meriah.

Direktur Sales Marketing M. Bahalap Hotel, Charlie mengatakan, pihaknya mencoba memberikan sesuatu yang baru di Kalteng dalam menyambut tahun baru.

“Ini adalah tahun pertama bagi Bahalap di Kalteng. Pada kesempatan ini kami mencoba memberikan sesuatu hal yang baru bagi masyarakat Kalteng dalam menyambut malam tahun baru. Konsep kita, Dinner lebih dulu kemudian CountDown diisi dengan hiburan dari pukul 21.00 s/d 24.00. Harapan ke depan dapat dilaksanakan secara kontinu,” katanya.

Acara juga diramaikan dengan bagi-bagi doorprize untuk para hadirin yang datang. Selain diisi dengan berbagai perform dari para pegawai M. Bahalap Hotel, juga dimeriahkan oleh artis lokal Samsul Entertainment dan artis ibu kota Yuka (Idol) Tamada. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.