Begini Cara Klub Sepeda Perkenalkan Kuala Kapuas

  • Whatsapp
gowes kapuas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dengan mengambil titik kumpul dan garis start di halaman salah satu mall ternama di Kuala Kapuas serta diikuti oleh 300 lebih pesertanya, sejumlah klub sepeda seperti Ratic, BBC dan Nani Deco menggelar acara sepeda bersama dengan mengambil tema Gowes Akhir Tahun 2019, Minggu (28/12).

Sutanto, Ketua Panitia Penyelenggara, menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, terlebih dari panitia sendiri ada membagikan berbagai macam hadiah doorprize bagi para peserta.

Selain itu, terang Sutanto, kegiatan ini juga adalah sebagai bentuk para klub sepeda yang ada di Kapuas untuk memperkenalkan inilah Kota Kuala Kapuas yang dikelilingi oleh sungai, sehingga dapat lebih dikenal oleh para peserta.

Sebab dalam kegiatan ini peserta yang hadir bukan saja dari Kota Kuala Kapuas, akan tetapi dihadiri oleh kabupaten lain dan provinsi tetangga seperti Banjarmasin, Banjarbaru dan daerah Hulu Sungai serta kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah.

Tidak lupa disampaikannya juga ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas dalam hal ini KONI, Kodim 1011/KLK-Kapuas, Polres Kapuas, pimpinan City Mall, PDAM dan BRI Kapuas yang turut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini. Diharapkan sokongan spirit ini dapat menghasilkan atlet-atlet bersepeda yang andal. c-yul

Pos terkait