Domestic Blend & Coffee Hadir di Bandara Tjilik Riwut

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Domestic Blend & Coffee secara resmi beroperasi di Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangka Raya. Dengan beroperasinya Domestic Blend & Coffe, diharapkan menjadi salah satu pilihan pengunjung Bandara Tjilik Riwut untuk bersantai sambil ngopi ataupun makan.

Dony Deril, Owner Domestic Blend & Coffe, kepada wartawan dalam acara soft launching, Minggu (28/12), mengemukakan, pihaknya menyiapkan sejumlah menu minuman dan makanan untuk menemani pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir sudah di Bandara Tjilik Riwut, jadi bagi para penumpang maupun yang mengantar dapat menikmati menu andalan dari kami,” katanya.

Menurut Dony, Bandara merupakan salah satu tempat yang memiliki pengunjung yang kebanyakan menunggu. Baik menunggu untuk berangkat, maupun yang menunggu untuk menjemput.

“Sambil menunggu bisa duduk sambil ngopi atau makanan lainnya yang tersedia. Kita ada kopi se-Nusantara yang akan menemani pengunjung. Selain itu, kami ada tiramisu dan sejumlah snack lainnya,” ungkapnya.

Selain untuk pengunjung Bandara, Dony mengungkapkan bahwa Domestic Blend & Coffee juga terbuka untuk umum yang ingin bersantai.

“Ini bukan hanya untuk pengunjung Bandara. Tapi masyarakat umum juga bisa santai di sini,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penumpang mengakui, dengan adanya cafe di dekat pintu kedatangan ini sangat membantu bagi yang sedang menunggu keluarganya landing.

“Bagus sekali, memang butuh seperti ini kalau perlu lebih banyak lagi, jadi para penumpang bisa bebas memilih sesuai dengan seleranya masing-masing. Kan selama Bandara baru buka masih sepi tempat nongkrong untuk sekadar menunggu, saya harap bisa lebih berkembang lagi seperti Bandara besar lainnya,” katanya. sda

Pos terkait