Kostum Anatomi Tubuh

  • Whatsapp

Tabengan.com – Usaha keras seorang guru cantik dalam membantu siswanya memahami anatomi tubuh ini patut dicontoh dan diacungi jempol. Bagaimana tidak, guru bernama Veronica Duque itu membuat terobosan yang mungkin jarang dilakukan oleh pengajar manapun.

Veronica mengenakan kostum yang menunjukkan letak organ dalam tubuh. Veronica melakukan itu setelah menyadari banyak siswanya yang kesulitan memahami konsep anatomi tubuh.

Foto saat Veronica mengajar murid-muridnya di kelas 8 dan 9 sambil memakai kostum anatomi tubuh diposting oleh suaminya di Twitter.

Dalam postingan tersebut, suami Veronica menyebutkan bahwa murid-murid sempat ketakutan melihat istrinya memakai kostum anatomi tubuh.

“Sangat bangga dengan ide-ide cemerlang ini. Saya beruntung memilikinya. Hari ini dia menerangkan soal anatomi kepada murid-murid secara nyata. Dan murid-murid sempat ketakutan. Hebat Veronica!”

Postingan tersebut menjadi viral setelah di-retweet 13.000 kali dan mendapat lebih dari 65.000 tanda Likes.

“Hebat, Spektakuler, Cerdas. Murid-muridnya pasti tidak akan pernah lupa dengan pelajaran ini,” kata netizen.

“Guru-guru yang punya gairah mengajar semacam ini yang harus diperbanyak!” kata netizen lainnya.

“Ini contoh luar biasa dalam hal inovasi dan kreativitas. Inilah yang dibutuhkan dunia pendidikan dalam membuka pikiran para siswa,” tulis netizen. d-co

Pos terkait