Petugas Piket Dapat Bingkisan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari

  • Whatsapp
bingkisan piket
Kapolres Kobar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kobar menyerahkan bingkisan kepada petugas yang melakukan piket di pos pengamanan. TABENGAN/YULIANTINI

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Ada kejutan spesial dari Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E Dharma B Ginting bersama Ketua Bhayangkari Kobar Metha Dharma Ginting saat mengecek petugas pos pengamanan, Jumat (27/12). Dalam kegiatan yang dihadiri para perwira Polres Kobar dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kobar itu diserahkan bingkisan untuk anggota yang melaksanakan tugas pengamanan.

“Kegiatan pengecekan pos pengamanan ini dalam rangka membangkitkan semangat bagi anggota yang bertugas melaksanakan piket pos operasi Lilin telabang 2019. Kita berikan sejumlah bingkisan dari Polres dan Bhayangkari untuk anggota yang melaksanakan pengamanan, baik dari anggota Polres Kobar, TNI, Dishub, Satpol PP dan KSOP,” kata Kapolres Kobar.

Bacaan Lainnya

Kapolres berpesan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar meningkatkan patroli di sekitar wilayah hukum pos guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

“Penjagaan pos pengamanan ini sangat penting dalam rangka terciptanya kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Saya juga minta kepada petugas yang melakukan piket apabila ada kejadian menonjol segera laporkan,” ucap Kapolres. c-uli

Pos terkait