Diduga Mesum, Warga Gerebek 4 Pasang Remaja di Barak

  • Whatsapp
pasangan mesum
Empat pasang remaja ketika digerebek warga dan polisi.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Empat pasangan muda-mudi terpaksa digelandang ke Polresta Palangka Raya karena meresahkan warga sekitar. Delapan remaja tersebut digerebek warga di sebuah barak Jalan Danau Indah, Palangka Raya, Kamis (26/12) malam.

Aksi penggerebekan dilakukan warga karena takut remaja bukan pasangan muhrim tersebut melakukan perbuatan mesum.

Bacaan Lainnya

Peringatan beberapa kali yang dilakukan warga sekitar ternyata tak membuat pasangan remaja tersebut untuk berhenti membuat resah. Aksi spontan warga dilakukan dengan dipimpin ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

“Benar ada laporan warga tentang dugaan mesum, maka itu dilakukan penggerebekan oleh masyarakat sekitar bersama RT setempat. Hasilnya delapan pemuda pemudi diamankan dan sudah dievakuasi ke Mapolresta untuk ditindak lanjuti,” ujar Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabag Ops AKP Hemat Siburian.

Hemat menyampaikan warga yang mencurigai tempat tersebut langsung mendatangi dan melakukan penggerebekan. Kini mereka dilakukan pemeriksaan dan setelah itu akan diberikan pembinaan guna tidak mengulangi lagi perbuatannya.

”Sementara ini masih dugaan namun kita akan dalami dan sudah dimintai keterangan serta diminta tak mengulangi,” terangnya.

Sedangkan Yesran, warga setempat mengungkapkan jika penggerebekan dilakukan karena merasa curiga akan aktivitas di dalam barak.

“Sudah sering diperingati, diduga mereka ada niat melakukan hal yang tidak senonoh, makanya kami gerebek,” tuturnya. Fwa

Pos terkait