Kapolres Kobar Undang 60 Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
natal kapolres kobar
Kapolres Kobar AKBP E Dharma B. Ginting berbagi kasih Natal dengan 60 anak yatim piatu di kediamannya.

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Sebanyak 60 anak yatim piatu dari tiga yayasan yang ada di Kota Pangkalan Bun tampak begitu bahagia dan akrab dengan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E Dharma B. Ginting. Pasalnya, pada perayaan Natal di acara open house, Kapolres mengundang khusus anak anak yatim piatu untuk datang ke rumah jabatannya, Rabu (25/12) siang.

“Saya memang sengaja mengundang anak-anak yatim piatu di hari perayaan Natal ini. Saya lakukan karena saya ingin ungkapkan kasih sayang di hari Natal dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri untuk masyarakat. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik semua ya. Damai Natal menyertai kita semua,” kata Dharma didampingi istri tercinta Ny Metha Dharma Ginting bersama kedua putranya pada saat menyerahkan bingkisan.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 60 anak yatim piatu itu berasal dari Yayasan Muhammadiyah Pangkalan Bun, Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah dan Yayasan Panti Asuhan Sinar Kasih.

“Terima kasih Bapak Kapolres Kobar untuk bingkisannya, semoga berkah dan sukses selalu buat Bapak sekeluarga, amiin,” ucap anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah. c-uli

Pos terkait