Pemdes Timpah Berbagi Kasih Natal pada Lansia

  • Whatsapp
natal lansia di kapuas
Kades Timpah Budi Santoro menyerahkan hadiah doorprize sebuah kulkas kepada salah seorang jemaat yang beruntung.
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas ini sungguh mulia dan patut diacungi jempol. Sebab, setiap merayakan sukacita Natal jajaran aparatur desa ini selalu peduli dan mau berbagi sedikit hartanya kepada para jemaat, terutama kaum janda dan duda yang sudah lansia.

Seperti pada perayaan ibadah Natal yang dilaksanakan jemaat GKE Gereja Haleluya Timpah, Rabu (25/12). Pada kesempatan itu selain menyediakan berbagai hadiah doorprize seperti 1 buah kulkas dan 10 buah kipas angin, jajaran Pemdes Tumpah juga memberikan bingkisan tali kasih kepada 41 janda dan duda lansia.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Berbagi kasih Natal dan bingkisan kepada para lansia ini sudah rutin kami lakukan. Ini adalah hasil dari insentif kami dari Pemdes Timpah yang sengaja kami sisihkan untuk dapat diberikan kepada mereka yang sudah lansia. Walaupun nilainya tidak begitu besar, kami berharap dapat sedikit membantu mereka agar juga dapat merayakan sukacita Natal,” kata Kades Timpah Budi Santoro, Kamis (26/12). c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas