Berbagi Sukacita Natal, Polsek Kapuas Barat Sambangi Pensiunan Polri

  • Bagikan
natal polsek kapuas barat
Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko mengunjungi kediaman anggota pensiunan Polri sekaligus memberi bingkisan Natal.

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dalam rangka berbagi sukacita Natal tahun ini, jajaran Polsek Kapuas Barat yang langsung dipimpin Kapolsek Iptu Eko menyambangi anggota yang merayakan dan sudah purna tugas. Hal ini dimaksudkan agar walaupun sudah tidak bertugas lagi, tapi mereka masih merasa dari bagian Polri.

Selasa (24/12), Kapolsek didampingi anggotanya mengunjungi kediaman Aiptu (Purn) Mikhail Amid, seorang pensiunan anggota Polri yang kuga pernah menjabat sebagai Dansek/Kapolsek Kqpuas Barat di era 1990-an yang sekarang menetap di wilayah Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

Dalam kunjungan sosial ini, rombongan Polsek membagikan paket bingkisan untuk merayakan Natal.

“Ini adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk tetap menjalin komunikasi kepada sesepuh polisi yang sudah pensiun. Beliau adalah bagian dari keluarga besar Polri yang pernah mengabdikan hidupnya kepada bangsa. Nilai bingkisan yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, tapi hubungan kekeluargaan yang terjalin dengan baik, bagi kami yang lebih bernilai,” kata Kapolsek.

Jajaran Polsek Kapuas Barat mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh warga Kapuas barat, dengan harapan momentum Natal membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap khususnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat.(Yul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *