Tabrak Truk, 1 Tewas, 3 Luka-luka

  • Whatsapp
lakalatas di pangkalan bun
Mobil Honda Brio yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah usai bertabrakan dengan dump truk

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Rohani Nainggolan (45) warga Jalan Cilik Riwut RT 19 RW 03 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, tewas di tempat setelah mobil Honda Brio yang dikendarainya menabrak dump truk di depan Kantor Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Senin (23/12) pukul 13.20 WIB.

Sementara 3 orang anak dari korban langsung dilarikan ke RSSI Pangkalan Bun karena mengalami luka luka serius.

“Kejadiannya bermula saat ada salah satu truk yang tidak diketahui identitas pengendaranya memotong jalan truk yang dikendarai oleh Tris Sutrisno. Kemudian Tris Sutrisno juga mencoba untuk menghindari truk yang memotong jalurnya ke arah kanan dan dari arah depan tiba-tiba muncul kendaraan mobil jenis Honda Brio warna merah yang dikendarai oleh korban,” kata Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Bimasa Zebua, Senin (23/12) malam.

Lanjut Bimasa, kendaraan yang dibawa oleh korban dalam keadaan kencang sehingga menabrak keras truk yang dikendarai oleh Tris Sutrisno.

Akibat tabrakan tersebut, Rohani Nainggolan meninggal di tempat dan sempat dibawa ke Puskesmas Desa Karang Mulya untuk mendapatkan tindakan awal. Sementara ketiga anak laki-laki korban mengalami luka pada bagian gigi, kepala, dada, dan tangan, sedangkan

kondisi mobil korban dalam keadaan rusak parah pada bagian depan dan mesin.

“Sementara sopir truk dalam keadaan sehat dan kondisi truk mengalami rusak pada bagian dalam. Dalam kejadian itu ada dua orang saksi yang bisa kami mintai keterangan, yakni Saihudin warga Desa Pandu Sanjaya RT 01 RW 03 Kecamatan Pangkalan Lada dan Jainudin warga Desa Pandu Sanjaya RT 11 RW 03 Kecamatan Pangkalan Lada,” jelas Kapolsek Pangkalan Banteng. (yulia)

Pos terkait