Mudik Natal dan Tahun Baru, Mahasiswa Kalteng Padati Bandara Juanda

  • Whatsapp
suasana bandara juanda
Mahasiswa asal Palangka Raya yang akan mudik liburan Natal dan Tahun Baru memadati Terminal I A Bandara Juanda, Jumat (20/12).Tabengan/Daniel

SURABAYA/tabengan.com – Teminal 1 A Bandara Juanda, Sidoarjo dipenuhi ratusan mahasiswa asal Kalimantan Tengah yang akan mudik pada musim liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Jumat (20/12).

Putri-putri asal Kalteng yang menuntut ilmu di luar Pulau Kalimantan tidak ingin kehilangan momen libur Natal dan Tahun Baru untuk kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Sebab, tanpa kehadiran seluruh anggota keluarga, Natal terasa kurang lengkap.

Bacaan Lainnya

Bagi orang-orang yang pergi merantau bekerja atau menempuh pendidikan, tentunya inilah saat untuk bersilaturahmi setelah sekian lama mereka berpisah dan menikmati sukacita Natal bersama.

David, mahasiswa S2 Jurusan Akuntansi di Universitas Airlangga mengatakan, sudah menjadi hal yang wajib untuk dapat berkumpul bersama keluarga pada saat momen Natal dan Tahun Baru.

Senada,  Eirene dan Angel, mahasiswa Widya Mandala Surabaya semester IX juga mengatakan suasana Natal adalah momen yang sangat dinantikan.

Di tempat yang sama, Fila Lamonge, mahasiswa semester V Universitas Brawijaja, Malang, Jurusan Hubungan Internasional, juga mengaku selalu menyempatkan diri pulang kampung jika liburan khususnya pada saat Natal dan Tahun Baru. dsn

Pos terkait