Kalteng Putra vs Persija, Gomes Tak Jamin Kemenangan

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan menjalani laga pekan ke-33 melawan Persija Jakarta, Sabtu (21/12) pukul 15.30 WIB, di Stadion Tuah Pahoe. Ini merupakan pertandingan terakhir bagi tim berjuluk Laskar Isen Mulang di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Sebab Kalteng Putra dipastikan turun ke kasta kedua 2020 nanti.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera mengaku tidak menjamin bisa memenangkan pertandingan melawan Persija. Namun semua pemainnya sudah menyatakan siap untuk menjalani pertandingan melawan Persija. Ia sudah menyiapkan pemainnya meskipun sejumlah pemain utama dipastikan tidak akan tampil.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Saya tidak bisa jamin kemenangan di setiap laga, tapi saya akan jamin kita akan berusaha semaksimal mungkin. Di kontrak saya juga tidak ada saya harus menangkan semua pertandingan, tapi saya harus berusaha semaksimal mungkin, san saya tidak pernah kecewa dengan penampilan pemain. Mereka selalu bertarung dan berlari,” kata Gomes, saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di ruang media, Jumat (20/12).

Sejumlah pemain inti yang selama ini menjadi starter hampir di setiap pertandingan tidak akan bermain seperti Ferinando Pahabol yang sudah ijin pulang ke Papua, I Gede Sukadana masih cidera, kemudian Rafael Bonfim, Eydison da Reky Rahayu tidak bermain. Namun Goems tetap percaya kepada pemain yang akan tampil melawan Persija, akan tampil sekuad tenaga dan memenangkan pertandingan.

Ditambahkan perwakilan pemain, Kevin Gomes, semua pemain sudah siap untuk bermain dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Siap memberikan yang terbaik kepada tim Kalteng Putra maupun masyarakat Kalteng dalam pertandingan terakhir ini dan menyelesaikan pertandingan terkahir ini dengan baik.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku tetap menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan tuan rumah sehingga bisa menutup musim kompetisi Liga 1 2019 dengan kemenangan. Tidak ada strategi khusus maupun perbuahan dalam taktik yang akan dilakukannya, karena saat ini timnya tidak bertanding untuk juara maupun degradasi karena sudah dipastikan bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia 2020 nanti. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas