Kaum Masjid Dwima Grup Ditemukan Tewas di Mess

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga di kawasan Jalan Camar, Palangka Raya, dikagetkan dengan ditemukannya Sumarto (56) dalam keadaan tak bernyawa di kamar mess PT Dwima Grup, Kamis (19/12) sore.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengurus masjid di PT Dwima Grup, Tumbang Manggu, Katingan, tersebut ditemukan tak bernyawa dengan posisi telentang di atas tempat tidur.

Sumarto, diduga meninggal dunia mendadak karena sakit yang sudah dideritanya. Kini kasus penemuan mayat tersebut telah ditangani Polresta Palangka Raya.

Tukiyem, tetangga korban, mengatakan jika sebelum meninggal korban sempat bercanda gurau siang harinya. Korban ditemukan meninggal dunia aaat hendak dibangunkan untuk salat.

“Ketika itu warga sekitar ingin mengingatkan kenapa tidak berangkat salat pada siang hari. Mereka merasa tidak enak karena melihat Sumarto sedang sakit. Akhirnya untuk kedua kalinya, saat masuk waktu Ashar Sumarto tak kunjung keluar sore harinya warga memeriksa kamar dan terlihat sumarto tergeletak tak bernyawa,” katanya.

Padahal, lanjutnya, korban bermaksud pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan dirinya.

“Korban tes darah kemarin malam, kemudian rencananya akan diserahkan kerumah sakit pada malam ini. Belum sempat melakukan,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke ruang Kamboja, RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani visum et repertum. Fwa

Pos terkait