Istri Kapolres Berbagi Kebahagiaan di Hari Ibu

  • Whatsapp
bhayangkari cabang kobar berbagi kebahagiaan
Bhayangkari Cabang Kobar melakukan Anjangsana ke dua panti asuhan yang ada di Pangkalan Bun. TABENGAN/YULI

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, istri Kapolres Kotawaringin Barat yang juga sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Metha Dharma Ginting berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan kegiatan sosial di dua Panti Asuhan, Kamis (18/12). Kegiatan itu dihadiri juga istri Wakapolres Kobar Sari Yongky selaku Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kobar.

Menurut Metha Dharma Ginting, dua panti asuhan yang mendapat kunjungan Bhayangkari Cabang Kobar adalah Panti Asuhan Muhammadiyah di bawah pengurusan Ustaz Sukarno dan Panti Asuhan Nurul Iman dengan Ketua Yayasan Hj Robiatul Adawiyah.

Bacaan Lainnya

”kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan ini merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan kasih sayang kami terhadap anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini, apalagi di Hari Ibu ini sebagai momen yang penuh kasih saying, terutama untuk anak-anak. Kehadiran kami di sini ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan ini,” ujar Metha Dharma.

Dalam kegiatan itu, lanjut istri Kapolres Kobar, pihaknya memberikan tali asih kepada dua panti asuhan berupa bantuan sembako yang langsung diterima oleh ketua pengurus panti asuhan.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah Ustaz Sukarno menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian ibu-ibu Bhayangkari Kobar.

“Saya selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan selamat Hari Ibu dan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Kobar karena sudah memberikan perhatian dan sumbangsihnya untuk anak-anak kami. Semoga sukses dan berkah selalu untuk ibu sekalian,” ujar Ustaz Sukarno. c-uli

Pos terkait