Seorang Pemuda di Sampit Ditemukan Tewas Bunuh Diri

  • Whatsapp
bunuh diri di sampit
Jenazah seorang pemuda yang diduga tewas bunuh diri saat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (18/12) malam.
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Seorang pemuda berusia sekitar 19 tahun dilaporkan tewas diduga akibat bunuh diri di rumahnya, di kompleks perumahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu (18/12) malam sekitar pukul 20.50 WIB.

Pemuda tersebut ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kamarnya. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Setelah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, jenazahnya kemudian dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Kami masih mengumpulkan meterangan sejumlah saksi-saksi atas kejadian tersebut,” jelas Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga masih menunggu hasil visum atau pemeriksaan dari tim medis RSUD Dr Murjani Sampit. Guna memastikan penyebab kematian korban.

Aksi bunuh diri itu juga sempat menghebohkan warga sekitar rumahnya korban, hingga akhirnya korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (c – arb)

iklan atas

Pos terkait

iklan atas