Motor Hantam Truk CPO Mogok, Pengendara Tewas

  • Whatsapp
motor hantam truk cpo
Kecelakaan maut di Jalan HM Arsyad Km 24 arah Sampit-Samuda menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas, Rabu (18/12) malam. (foto Ist)

SAMPIT/tabengan.com – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini sebuah sepeda motor menghantam truk CPO yang sedang mogok di Jalan HM Arsyad Km 24 Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, arah Sampit-Samuda, Rabu (18/12) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Akibatnya, pengendara sepeda motor Joni Abdul Ma’ruf (27) tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula pengendara sepeda motor Kawasaki Blitz warna hitam dengan nomor polisi KH 5346 FQ yang dikendarai oleh Joni Abdul Ma’ruf melaju dari arah Bagendang Kecamatan MHU menuju arah Sampit.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Jalan HM Arsyad Km 24 Desa Bagendang Hulu, tepatnya di depan Kantor Pelindo III, sepeda motor korban langsung menabrak belakang Truk CPO jenis Fuso warna kuning dengan nomor polisi KH 8227 LM yang sedang parkir di jalan. Pada saat itu, truk CPO tersebut sudah terparkir sejak pukul 15.00 WIB dan ditinggal oleh pengemudinya, dan tidak diketahui kemana perginya pengemudi truk tangki tersebut.

Diduga saat itu korban terlambat menyadari adanya truk CPO yang parkir di jalan, karena kondisinya gelap dan hujan, sehingga sepeda motornya menabrak belakang truk, yang membuat sepeda motor yang dikendarai oleh korban masuk kebawah tangki CPO membentur bagian tangki belakang dan roda truk sebelah kanan, yang mengakibatkan muka korban terbentur keras sehingga korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian kemudian menghampiri korban dan melaporkan peristiwa ini ke Satlantas Polres Kotim. “Kondisi korban lukanya cukup parah,” ujar seorang warga yang melintas di lokasi kejadian. (c – arb)

Pos terkait