Gisel Lega Kasus Fitnah Video Syur Ada Kemajuan

  • Bagikan

Tabengan.com – Artis Gisella Anastasia masih disibukkan dengan aktivitas bolak-balik kantor polisi karena perkara fitnah video syur. Laporan Gisel itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Oktober lalu.

Saat ini laporannya masuk dalam perkembangan yang cukup membuat Gisel merasa lega. Beberapa akun telah ditemukan dan dapat dipastikan sang pemilik akun masih hidup.

Disamping itu, Gisel juga mengaku sudah merasa dirugikan atas fitnah itu karena sudah terbukti memang bukan dirinya aktor pemeran klip vulgar tersebut.

“Nggak ada (kerugian). Kita sama-sama udah begini ya pasti ada waktu yang disediain segala macam,” ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

“Bukan kuanggap sebagai kerugian ya, memang mesti begitu prosesnya. Tahun kemarin secara mental juga udah lewat, orang-orang juga udah tahu yang penting itu bukan saya. Nggak ada kerugian yg tersisa kecuali harus meluruskan nama baik ini,” paparnya lagi.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada permohonan maaf dari beberapa oknum akun penyebar video syur itu. Tapi ia cukup merasa senang dengan perkembangan kasusnya.

“Happy kok bisa jalan, yang pasti kan proses. Tapi sampai sekarang maju terus prosesnya lancar. Jadi aku tinggal tunggu aja Bang Sandy bilang jalan ‘siap’,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.