Teras Reses ke UNKRIP dan PGIW Kalteng

  • Whatsapp
reses dpd ri ke unkrip
Ketua Komite I DPD RI Agustin Teras Narang melaksanakan reses perorangan ke Universitas Kristen Palangka Ray (Unkrip) dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Kalteng, Senin (16/12).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua Komite I DPD RI Agustin Teras Narang melaksanakan reses perorangan ke Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Kalteng, Senin (16/12).

Rektor UNKRIP Siun Jarias dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Teras Narang diharapkan dapat memberikan masukan dalam upaya menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi demi kemajuan universitas Kristen satu-satunya di Kalteng tersebut.

Bacaan Lainnya
iklan atas

“Salah satu permasalahan UNKRIP terkait lahan yang sebagian ditempati oleh masyarakat hingga sekarang belum selesai. Kemudian masalah perekrutan mahasiswa baru yang perlu menjadi perhatian dan lainnya,” terang Siun.

Mantan Sekda Kalteng ini berharap kehadiran Teras dapat membawa perubahan bagi UNKRIP dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi generasi muda Kristen.

Sementara, Teras Narang mengajak jajaran pimpinan dan staf UNKRIP untuk terus berupaya berjuang bersama-sama untuk kemajuan UNKRIP di tengah berbagai masalah dan kendala yang dihadapi.

“UNKRIP milik kita bersama, karena itu kita harus bekerja sama dan saling membantu dalam rangka menghadapi persoalan ke depan, sehingga UNKRIP tetap mampu bertahan dalam persaingan dunia pendidikan,” ujarnya.adn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas