Duta Komputer Profesional Wisuda 70 Lulusan

  • Whatsapp
Duta Komputer Profesional Wisuda 70 Lulusan
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Duta Komputer Profesional mewisuda sebanyak 70 anak didiknya untuk angkatan 22, 23, 24, dan 25. Ada empat bidang ilmu yang dilakukan wisuda, ilmu bisnis dan administrasi komputer, akuntansi komputer, teknisi komputer, dan sekretaris. Mereka yang diwisuda dinyatakan lulus, baik secara uji kompetensi, maupun uji praktik kerja di lapangan.

Direktur Duta Komputer Profesional Ansor Rismansyah Dramatis mengatakan, wisuda yang dilakukan sebagai langkah awal perjuangan. Wisudawan ke depan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang sudah dimiliki.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Perjuangan akan semakin kompleks dalam era globalisasi dan industri 4.0. Persaingan inilah Lembaga Pendidikan Duta Komputer Profesional hadir bagi masyarakat. Persaingan yang ketat tidak cukup hanya dengan teknologi, tapi juga keterampilan,” kata Andie saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Program Pendidikan Profesional Komputer 1 Tahun di Palangka Raya, Senin (16/12).

Wirausaha yang dinyatakan lulus ini, kata Andie, telah berhasil bekerja untuk angkatan saat ini sebanyak 90 persen. Baik yang bekerja pada instansi pemerintah, swasta, mandiri, ataupun berwiraswasta.

Ada 4 Lulusan terbaik, ungkap Andie, sesuai dengan masing-masing jurusan. Rafael Hartono dengan indeks prestasi 3,41 dari jurusan Akuntansi Komputer. Kemudian Fitri Levi Natalia, dengan indeks prestasi 3,24 pada jurusan Bisnis dan Administrasi Komputer.

Latif Hidayat dengan indeks prestasi 3,2. Pada jurusan Bisnis dan Administrasi Komputer. Dan terakhir, Rizky Kuriandy dengan indeks prestasi 3,12 pada jurusan Teknisi Komputer.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas