Tambi Imik Ditemukan Mengapung

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS – Tambi Imik (78) alias mama Jaja, nenek tua dari Desa Pantai RT 02 Kecamatan Kapuas Barat, Kapuas, yang tenggelam dan hilang di daerah aliran sungai (DAS) Kapuas, persis di Pelabuhan PNPM, Senin (9/12), akhirnya ditemukan pada Selasa (10/12) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Jasad tambi Imik ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam.

BACA JUGA: Tambi Imik Hilang di Sungai Kapuas

Bacaan Lainnya

iklan atas

Upaya pencarian dilakukan tim Gabungan dari Polsek Kapuas Barat, BPBD, Tagana, Barisan relawan dari Damkar baik 545 maupun Mandiri. “Sementara hasil pemeriksaan medis belum ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga karena kecelakaan (accident). Namun Polsek Kapuas Barat tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban dan mengetahui ada atau tidaknya tindak pidana,” kata Kapolsek Kapuas Barat Iptu. Eko S.SH, dalam presrilise yang disampaikan ke awak media.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada sleuruh masyarakat dan juga para relawan serta BPBD dan Tagana yang dengan ihklas ikut serta dalam pencarian sehingag ditemukan, c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas