Tambi Imik Hilang di Sungai Kapuas

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Diduga karena tercebur ke sungai saat santai di Pelabuhan PNPM, Tambi Imik alias Mama Jaja (78), warga Desa Pantai RT 02 Kecamatan Kapuas Barat, tenggelam dan hilang di daerah aliran sungai (DAS) Kapuas, Senin (9/12). Tambi Imik diduga tenggelam sekitar pukul 09.00 WIB.

Hilangnya korban baru diketahui setelah salah seorang keluarganya, Karli atau Bapak Seni (50), mencari korban di rumahnya, namun karena tidak menemukan. Ia bertanya kepada tetangganya, mendaptkan jawaban bahwa korban terakhir terlihat di sekitar Pelabuhan PNPM. Karli langsung bertolak ke pelabuhan, namun sesampainya disana tidak melihat korban.

Bacaan Lainnya

Karena sudah berupaya melakukan pencarian bahkan meminta warga untuk ikut mencarinya namun tidak membuahkan hasil, ahkirnya hal ini dilaporkan ke aparat Polsek Kapuas Barat. Kapolsek Kapuas Barat IPTU Eko S Membenarkan kejadian ini. “Sebagaimana laporan yang disampaikan keluarga korban, yaitu saudara Karli, pihaknya langsung ke TKP untuk mengecek sekaligus bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan pencairan, bahkan satuan dari Polairud serta dari relawan Balakar dan Damkar serta BPBD juga turut turun ke lapangan guna mencari korban. Sampai dengan berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan,” katanya. c-yul

Pos terkait