Jaguar F-Type Baru Siap Jadi Buruan Konglomerat Dunia

  • Whatsapp

Tabengan.com – Jaguar resmi memperkenalkan model terbaru dari model sport andalannya, F-Type. Model ini hadir dengan klaim tampilan yang lebih cantik dari sebelumnya, dengan desain DNA Jaguar sejati.

Selain desain, model ini hadir dengan rangkaian mesin yang tangguh dan responsif dengan pilihan 4, 6, dan 8 silinder, dan semua disesuaikan dengan transmisi delapan percepatan dengan kontrol manual menggunakan pilihan gear SportShift maupun mounted paddle yang ada dikemudi.

Bacaan Lainnya

Jaguar F-Type baru juga menawarkan teknologi yang lebih fokus pada pengemudi, termasuk termasuk 12,3” TFT instrumen cluster yang dapat dikonfigurasi dan high definition . Sistem infotainment Touch Pro dengan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar, dan fungsi perangkat lunak over the air sehingga di masa yang akan datang penyempurnaan software dapat dilakukan sesuai kenyamanan pelanggan tanpa harus datang mengunjungi dealer.

Jaguar F-Type baru lebih dramatis dari sebelumnya, dengan detail di setiap garis permukaan dan fitur yang mewujudkan desain DNA Jaguar sejati,” jelas Julian Thomson, Direktur Desain, Jaguar, dalam siaran pers, Senin (9/12).

Teknologi canggih dengan material mewah dan sentuhan akhir, memberikan keindahan interior yang menyenangkan pengemudi dan penumpang bahkan sebelum perjalanan dimulai. “Jaguar telah membuat mobil sport selama lebih dari 70 tahun, dan warisan itu telah mengilhami tim untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa,” tegasnya.

Desain Cantik
Desain peraih penghargaan F-Type telah berkembang jauh ke depan, namun tetap fokus pada kemurnian bentuk yang sempurna. Lampu LED dengan piksel kecil berbentuk khusus J yang menyala sepanjang hari, indikator yang menyatu dengan sempurna dengan kap clamshell bonnet membuat visual mobil terlihat lebih lebar dan menonjol.

Selain itu, bumper depan yang baru dan gril yang diperbesar secara halus memberikan dampak dan kehadiran visual yang lebih besar.

Bagian belakang memperlihatkan bentuk F-Type dengan detail tertentu, sementara lampu belakang yang ramping menggabungkan LED chicane yang khas terinspirasi dari SUV bermesin listrik Jaguar I-PACE, dengan detail pola monogram dan garis-garis halus di bawah.

Pos terkait