Sukacita Perayaan Natal GKII Palangka Raya

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Kalimantan Tengah cabang Palangka Raya melaksanakan ibadah perayaan Natal jemaat dan umum tahun 2019. Bertempat di gedung geraja GKII, Palangka Raya Jalan Rajawali VII Gang Srikandi II, Selasa (3/12), lebih kurang sekitar 300 jemaat hadir dan berkumpul bersama dalam ibadah perayaan Natal tersebut.

Natal kali ini panitia pelaksana mengangkat tema yang terambil dari Lukas 2:14 “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepada-Nya”. Kebaktian dibuka dengan nyanyi-nyanyian yang megah dan sukacita, serta persembahan kesaksian dari anak-anak Sekolah Minggu dan sejumlah jemaat yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Natal itu adalah keselamatan untuk kita yang diberikan Tuhan Allah melalui Yesus Kristus yang lahir dan datang ke dunia. Oleh karena itu pantaslah bagi kita memberitakannya ke seluruh umat manusia, itu lah yang kita rayakan saat ini,” ucap Pdt. Maruba Rajagukguk M.Th gembala sidang GKII Palangka Raya, dalam kotbahnya.

“Kita patut bersyukur, patut bersukacita, sebab Yesus Kristus telah datang untuk membawa keselamatan bagi kita semua yang percaya dan beriman kepadanya. Ini bukan hanya kabar sukacita bagi kita saja melainkan seluruh suku-suku dan bangsa-bangsa yang ada di dunia,” tambah Pdt. Maruba Rajagukguk

Ketua panitia ibadah perayaan Natal jemaat GKII Kalteng Yusuf Elias merasa sangat senang sebab bisa kembali merayakan hari kelahiran Yesus Kristus bersama jemaat yang hadir. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut ambil bagian hingga bisa terselenggaranya ibadah perayaan Natal jemaat GKII Kalteng cab. Palangka Raya tahun 2019 ini.

Sementara itu Ketua Panitia Natal GKII Palangka Raya Yusuf Ellias berharap, kedepannya perayaan ibadah Natal bersama seperti ini akan terus berlsangung dan akan semakin lebih baik lagi. Sehingga melalui perayaan seperti ini, iman jemaat akan selalu bertumbuh dan rindu untuk selalu menyenangkan hati Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah dan perayaan Natal GKII Palangak Raya juga dihadiri Bimas Kristen Palangka Raya, gembala sidang GKII Kapuas dan GKII Parenggean, dan ditutup dengan doa bersama. Jemaat yang hadir diberikan berkat berupa makan malam dan dilanjutkan foto bersama. Nus

Pos terkait