Bupati Lantik 9 Kades Dusun Utara

  • Whatsapp

BUNTOK/tabengan.com – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri melantik 9 orang kepala desa (kades) untuk wilayah Kecamatan Dusun Utara, Selasa (26/11) lalu.

Bupati berharap, kades yang sudah dilantik dan telah diambil sumpah janjinya, untuk sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan fungsinya. Kepala desa adalah bagian dari pejabat pemerintahan desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desanya dan melaksanakan tugas pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Diharapkan juga agar 9 kades yang telah resmi dilantik ini, agar segera mungkin untuk dapat menyusun APBDes, guna menerapkan pembangunan di wilayahnya dan menjalankan apa yang telah menjadi visi misi pada saat berkampanye.

“Kami mendoakan semoga apa yang mereka cita-citakan bisa membuahkan hasil yang baik dan dengan kepemimpinan mereka ini nantinya, desa akan lebih maju dan mandiri serta bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakatnya,” kata Bupati.

Kepada 9 orang kades agar segera melaksanakan kegiatanya sesuai dengan visi dan misinya dalam membangun desanya, dan bisa melaksanakan kerja sama dengan berbagai lembaga desa seperti BPD. Kemudian menyaring berbagai aspirasi warga apa saja yang menjadi program prioritas pembangunan di desanya, demikian Bupati.c-lis

Pos terkait