Dybala Kelas Dunia!

  • Whatsapp
iklan atas

TURIN/tabengan.com – Maurizio Sarri, Pelatih Juventus, memuji Paulo Dybala dengan menyebutnya pemain kelas dunia. Sarri berutang budi kepada Dybala karena pemain Argentina itu mencetak gol kemenangan Juve atas Atletico Madrid pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions 2019-2020.

Juve bertanding dengan ketat lawan tamunya di Allianz Stadium, Rabu (27/11) WIB. Juve memiliki penguasaan bola lebih banyak, namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Atletico. meski kalah dalam penguasaan bola, Atletico mampu memberikan tekanan ke pertahanan Juve. Juve akhirnya bernapas lega saat Dybala membuat gol dari tendangan bebas pada menit 45+2. Gol Dybala berbuah tiga poin untuk Juve pada akhir laga.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dybala jadi pembeda saat Ronaldo tampil tidak tajam di lini depan. Cedera lutut yang sebelumnya menerpa Ronaldo sepertinya belum pulih 100 persen meski dia tidak tampil saat Juve menekuk Atalanta 3-1 di Liga Italia. Sarri pun sadar peran penting Dybala untuk La Vecchia Signora – julukan Juve – pada musim ini. Beruntung bagi Juve, Dybala tidak jadi pindah klub pada musim panas 2019. Andaikan Dybala pergi mungkin Juve akan kesulitan mengarungi musim ini.

“Dybala adalah kelas dunia dan berada dalam periode yang sangat positif, jadi saat ini dia membuat perbedaan,” ujar Sarri, Rabu (27/11). Hasil ini membbuat Juve mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar. Bianconeri lolos sebagai juara Grup D. Atletico masih bersaing ketat dengan Bayer Leverkusen untuk menemani Juve ke putaran selanjutnya. c-yit

iklan atas

Pos terkait

iklan atas