Gadis ABG Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Miris memang. Rn, gadis ABG 14 tahun dari Pasak Telawang, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Siswi kelas IX SMP Negeri Jangkang itu, tewas gantung diri di kamarnya. Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh kakak kandungnya, Doke, pada Senin (25/11) sekitar pukul 18.00 WIB.

Doke awalnya tidak merasa curiga. Saat mendatangi rumah orangtuanya, pintu depan dalam keadaan terkunci. Doke kemudian masuk dari pintu belakang. Namun betapa terkejut saat masuk ke bagian ruang tamu, melihat tubuh adiknya tergantung pada sebuah tiang gelagar loteng rumah.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Doke berlari keluar rumah seraya memanggil suaminya, Heri, memberitahukan apa yang dilihatnya. Mereka meminta tolong beberapa orang tetangga, membantunya melaporkan hal tersebut ke jajaran Polsek Kapuas Tengah. Ikatan tali nylon yang dijadikan adiknya untuk menggantung diri, kemudian diturunkan.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Catur S, dalam pres riliesnya mengatakan, kejadian sudah ditangani Polsek. Setelah menerima laporan, pihaknya mendatangi TKP dan membawa jenazah korban untuk dilakukan visum.

“Saat ini kami meminta keterangan dari beberapa orang saksi guna mengetahui apa motif dari korban nekad mengahkiri hidupnya dengan cara menggantung diri, karena dari hasil visum dan kondisi jenazah korban yang lidahnya terjulur dan berliur sebagaimana orang gantung diri dan juga pada tubuhnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,” katanya. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas