Viral Politisi Kentut Saat Siaran Langsung

  • Whatsapp

WASHINGTON DC/tabengan.com – Di antara berbagai skandal yang mempermalukan politisi Amerika Serikat (AS), skandal kentut #fartgate yang sedang trending, mungkin menjadi salah satu yang paling aneh. Tagar lelucon itu jadi viral di Twitter setelah anggota parlemen AS dari Partai Demokrat AS Eric Swalwell menjadi pelaku sekaligus korban dari “serangan gas” di tengah siaran langsung televisi.

Eric Swalwell menjadi viral setelah ia tampaknya mengeluarkan kentut keras yang mengganggu selama wawancara di acara Hardball stasiun MSNBC pada Senin (18/11) malam. Demikian diwartakan Sputnik, Rabu (20/11).

Bacaan Lainnya

Ada dua orang yang berbicara dalam acara tersebut, Swalwell dan pembawa acara Chris Matthews, tetapi pemirsa (dan pendengar) menyalahkan kejadian tersebut pada Swalwell karena jeda singkat dari anggota Kongres itu di tengah cacian anti-Trump-nya terlihat terlalu mencurigakan.

Namun, Swalwell, yang merupakan anggota parlemen Demokrat pertama yang mundur dari pemilihan presiden 2020, mengatakan kepada reporter BuzzFeed Addy Baird bahwa bukan dia yang melakukannya.

Segera setelah itu, Pertanyaan “siapa yang kentut?” dengan cepat melewati semua urusan politik lainnya di AS dan mendorong tagar lucu #fartgate ke puncak tren Twitter. o-zon

Pos terkait