Kena Sanksi Disiplin, Patrich Wanggai tidak Tampil saat Kalteng Putra Melawan Semen Padang

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan kembali menjalani pertandingan di Liga 1 2019 pekan ke 28. Laskar Isen Mulang akan melawan Semen Padang, Kamis (21/11), di Stadion Gelora Haji Agus Salim. Sebanyak 18 orang pemain dibawa, namun tidak ada nama Patrich Wanggai.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera, mengaku timnya dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi saat akan melawan Semen Padang di. Mengingat tampil di kandang lawan, persiapan terus dilakukan. I Gede Sukadana dan kawan-kawan punya tren positif laga terakhir yang mampu taklukan PSM Makassar 3-1 di Stadion Tuah Pahoe.

Bacaan Lainnya

“Intensitas permainannya yang harus dinaikkin, pressure, passing dari semuanya sangat baik. Pertandingan sungguh-sungguh, tadi pagi kita gym juga, pagi sore, sangat baik,” kata Gomes, Selasa (19/11).

Para pemain dan ofisial Kalteng Putra sudah berangkat dan tiba di Padang, Selasa kemarin. Sementara itu terkait dengan Patrich Wanggai yang tidak disertakan, karena pemain asal Papua ini masih menjalani sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Wanggai baru bisa kembali membela tim kebanggaan masyarakat Kalteng pada pertandingan pekan 29 melawan Tira Kabo di Tuah Pahoe, Rabu (20/11).

Pada pertandingan melawan sesama tim zona degradasi ini, Gomes membawa misi kemenangan. Hanya dengan tiga poin bisa mengangkat Kalteng putra keluar dari zona degradasi. Pemain juga mempunyai semangat yang luar biasa untuk berjuang bersama-sama, sehingga Gomes yakin akan membawa pulang poin. yml

Pos terkait