Ikan Mas Berwajah Manusia

  • Whatsapp

TIONGKOK/tabengan.com – Sedang asyik jalan-jalan sore di tepian danau di sebuah desa di China Selatan, seorang turis dikagetkan penampakan seekor ikan mas berwajah manusia.

Untuk meyakinkan orang lain, turis itu langsung mengabadikan hal tak biasa itu lewat rekaman video. Terlihat dalam video bagaimana penampakan ikan yang memiliki hidung, dua mata, dan juga mulut layaknya manusia.

Bacaan Lainnya

Terdengar pula suara seorang wanita yang tengah keheranan.

” Lihatlah ikan itu, ia memiliki wajah seperti manusia,” ujarnya dikutip dari World Of Buzz.

Ternyata Hanya Corak
Usai video itu viral, seorang pria asal Inggris bernama Brenda O’Sullivan mengaku memiliki ikan mas dengan corak yang sama dengan ikan yang ditemukan di Desa Miao, Kota Kunming, China itu.

Ia mengatakan sebenarnya turis itu melihat ikan mas biasa. Wajah mirip manusia itu hanya corak hitam pada bagian kepala.

Meski sudah ada netizen yang membantahnya, perdebatan apakah ikan berwajah manusia itu masih berlanjut. Kini bahkan pembahasan itu mulai mengarah pada kondisi ikan tersebut. Masih hidup atau sudah dimangsa predator lain di alam liar.

Video ikan berwajah manusia tersebut diunggah oleh salah satu akun di twitter @Unexpected dengan jumlah tayangan mencapai 523,7 ribu dan mendapat 16 ribu likes.d-com

Pos terkait