Pengantin Berkalung dan Berpayung Uang

  • Whatsapp

JAKARTA/tabengan.com – Sebuah video pengantin yang dikalungi banyak uang jadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos. Pada video yang telah dilihat 47 ribu lebih itu memperlihatkan sepasang pengantin yang tengah berbahagia merayakan pernikahannya.

Tamu kerabat yang hadir kemudian naik ke pelaminan dan memberikan banyak uang dengan mengalunginya kepada pengantin. Banyak uang dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu menempel di tubuh kedua pengantin.

Tak hanya itu, selain tubuh pengantin yang ditempeli banyak uang, beberapa ornamennya pun terbuat dari uang. Pada video yang beredar itu, payung yang menaungi kedua pengantin dihiasi dengan kumpulan uang Rp100 ribu.

Video yang telah disukai 1.100 lebih pengguna Twitter ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang terkejut melihat resepsi pernikahan dimana banyak lembaran uang yang menempel di tubuh kedua pengantin.

Pengantin berkalung uang di resepsi pernikahan ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya pada Agustus lalu foto pasangan pengantin yang duduk di pelaminan dengan tubuhnya bertumpuk banyak uang juga pernah viral. Tak hanya rupiah, uang-uang dalam bentuk dollar pun terlihat di tubuh pengantin pria dan wanita. Bahkan uang-uang tersebut menutupi busana pengantin yang dipakai kedua mempelai.w-com

Pos terkait