Janda Warkop Tewas Tanpa Busana

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembunuh Hutinarsih (49) Pemilik warung kopi yang ada di RT 23 Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Janda penjual warung kopi (Warkop) ini dibunuh dengan sadis pada Minggu (10/11). Kapolsek Pangkalan Lada Iptu M Nasir ketika di konfirmasi Tabengan mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan Hutinarsih.

“Saat ini anggota kami sedang di lapangan. Sudah ada titik terang, meski kita belum bertuju kepada siapa pelakunya. Namun kami kembangkan atas keterangan berbagai saksi saksi, apalagi posisi warung korban berada di pinggir jalan, ada yang mengatakan ada sebuah truk yang mampir sebelum kejadian. Tapi saat ini kami masih kembangkan terus, ” kata Kapolsek Pangkalan Lada Iptu M Nasir ketika dikonfirmasi Tabengan melalui telepon selulernya, Rabu (13/11).

M Nasir menambahkan, Hutinarsih alias Tina ditemukan dalam keadaan telah tewas dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah. Tina tinggal seorang diri di warung kopi milik korban. Kejadian itu terungkap ketika tetangga korban bernama Suprih (37) akan mengantar sayur ke warung milik korban.

“Saat itu Suprih memanggil nama korban dan tidak menyahut, karena tidak ada sahutan maka tetangganya itu pun langsung masuk rumah, saat menuju bagian dapur ia terkejut ketika melihat korban sudah tergeletak dan darah segar menggenang di lantai. Melihat kondisi itu Ia lari dan kembali ke rumahnya yang hanya berjarak beberapa meter dari warung kopi tersebut, ” ucap Nasir.

Kemudian Suprih membangunkan suaminya yang bernama Ngatimin dan memberitahu apa yang terjadi pada korban. “Berdasarkan keterangan saksi itulah kami lakukan pengembangan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Hutinarsih,” kata M Nasir. c-uli

Pos terkait