Muslimat NU Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

BUNTOK/tabengan.com – Pengurus Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Barito Selatan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Agung Baiturrahman ,Buntok, beberapa hari lalu.

“Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu muslimat nahdatul ulama Kabupaten Barsel setiap tahunnya terutama di bulan Rabiaul Awal dalam bulan islam,” ujar Ketua Muslimat NU Barsel Hj Muslifah dalam rilisnya kepada Tabengan, Selasa (12/11).

Hj Muslifah mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk cinta dan kasih sayang ibu-ibu kepada junjungan nabi akhir zaman tersebut, karena beliau telah membela kaum perempuan dan juga membawa umat islam menuju surga-Nya Allah SWT.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan mampu menambah kecintaan kita kepada Rasulullah dan semoga nantinya kita akan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,”katanya.

Ia menambahkan, pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Muslimat NU Provinsi Kalteng dan Ketua Muslimat NU Kabupaten Katingan.

Selain itu juga hadir, Wakil Ketua DPRD Barsel H Yusuf Kalem, seluruh pengurus dan anggota muslimat NU Barsel serta penceramah Ustadz HM Sibawaihi Lc.c-dan

Pos terkait