Jelang Laga Melawan Semen padang, Kepercayaan Diri Pemain Kalteng Putra Meningkat

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, berharap kemenangan yang diraih oleh timnya di Stadion Tuah Pahoe atas PSM Makassar, Minggu (10/11), menjadi modal yang bagus untuk menjalani laga tandang menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis (21/11). Hasil positif ini bisa menjadi motivasi untuk para pemainnya.

“Saat ini kami fokus untuk laga selanjutnya melawan Semen Padang. Masih punya waktu yang cukup untuk mempersiapakan strategi serta susun kekuatan tim. Saya harap kemenangan atas PSM Makassar menjadi modal untuk laga nanti. Semoga bisa meraih hasil maksimal nanti seperti bermain lawan PSM Makasar, penuh semangat tanpa kenal lelah,” kata Gomes, Selasa (12/11).

Pada putaran pertama, Semen Padang berhasil ditaklukan dengan skor 2-0 melalui gol Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai di Stadion Tuah Pahoe. Dalam laga nanti, jika berhasil menang, I Gede Sukadana dan kawan-kadan bisa keluar dari zona degradasi dengan 29 poin. Ini menjaga asa untuk tetap bertahan di Liga 1 musim berikutnya.

Dirinya pun merasa semakin optimis untuk Kalteng Putra bisa tampil lebih baik, bahkan memberikan kemenangan demi kemenangan untuk masyarakat Kalteng di pertandingan lainnya. Pelatih kelahiran Brasil ini melihat masyarakat Kalteng kembali senang saat Laskar Isen Mulang ini memberikan kemenangan. Gomes meminta kepada pemainnya untuk meraih hasil yang sama setiap menjalani pertandingan. Tim pelatih tidak akan menyerah untuk meningkatkan pola permainan tim dan keluar dari zona degradasi. Fokus dalam pertandingan selama 90 menit, karena punya pemain berkualitas, pekerja keras. yml

Pos terkait