PWI Barsel Terima Piagam Penghargaan

  • Whatsapp
iklan atas

BUNTOK/tabengan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan menerima piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan, pekan kemarin.

Piagam tersebut sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap stakeholder yang turut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Kesempatan itu, KPU Barsel selain menyerahkan piagam penghargaan kepada PWI, juga menyerahkan piagam kepada Bawaslu, Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan KPU Barsel bertepatan pelaksanaan Rapat Koordinasi Penyampaian Hasil Penetapan Anggota DPRD Barsel terpilih dalam pemilihan umum serentak tahun 2019, di Aula KPU Barsel.

Ketua KPU Barsel, Baharuddin menyampaikan ucapan terimakasih telah terlaksananya segala tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019, hingga dilakukannya pelantikan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Barsel pada 5 Agustus 2019 lalu.

“Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, ini prestasi luar biasa dan patut kita apresiasi bersama. Karena Kabupaten Barsel sebagai salah satu wilayah di Kalteng yang pemilunya sukses dan aman,” katanya kepada Tabengan, disela sela kegiatan.

Diharapkan kegiatan tersebut bisa merekatkan hubungan dengan stakeholder yang selama ini terjalin dengan baik.

“Kami berharap kegiatan kedepan, khususnya dalam memasuki tahapan pemilu gubernur dan wakil gubernur Kalteng pada bulan september 2020 mendatang,” ujarnya.

Baharuddin meminta bantuan kepada awak media di Barsel untuk bisa menyampaikan informasi KPU, termasuk tahapan yang dilakukan.

“Kita meminta dukungan semua pihak, termasuk para awak media bisa menyampaikan informasi KPU ke masyarakat, termasuk tahapan yang dilakukan,” ucapnya.c-dan

iklan atas

Pos terkait

iklan atas