Tabrak Pohon, Pengendara Vario Tewas

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Entah apa yang dipikirkan Khaerullah (54), warga Jalan Trans Kalimantan Desa Mambulau Timur Km 6 Kecamatan Kapuas Timur. Saat mengendarai motor diduga tidak fokus memperhatikan jalan, Ia tewas setelah menabrak sebuah pohon pelindung marka jalan.

Kecelakaab tunggal yang menewaskan Khaerullah itu, terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan tepatnya di wilayah Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir, Minggu (9/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban yang berkendara sebuah sepeda motor Matic Merk Honda Vario dengan Nopol KH 5209 YA, melaju dari Banjarmasin menuju Kapuas.

Bacaan Lainnya

Saat berada di sekitar jalan yang agak bergelombang, tiba-tiba motornya oleng dan langsung menabrak sebuah pohon pelindung yang ada ditepi jalan. Korban mendapatkan benturan yang sangat keras pada bagian kepala, dan tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan ini sudah ditangani jajaran Polsek Kapuas Hilir. Jenazah korban dibawa ke RSUD kapuas untuk dilakukan Visum, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. c-yul

Pos terkait